Artikel, Kamar Set Anak, Kamar Set Dewasa, Kursi Sofa Single

Toko Mebel Di Jepara Yang Bagus

Toko Mebel Di Jepara
Toko Mebel Di Jepara

Toko Mebel Di Jepara

Toko Mebel Di Jepara – Era digital juga terkenal dengan zaman yang serba mudah. Segala sesuatu mendapat fasilitas yang memadai untuk menjangkaunya. Namun di sisi lain orang mulai pintar untuk menuntut kenyamanan. Bersamaan dengan hal itu selera masyarakat juga terus meningkat. Termasuk menyangkut segala hal dalam rumah. Informasi yang berseliweran di media sosial memanjakan masyarakat untuk membandingkan gaya perabot rumah. 

Terlebih lagi telah muncul banyak influencer yang juga bergerak dalam bidang interior rumah menyajikan informasi up to date. Meski demikian ada satu gaya furnitur yang tidak lekang oleh waktu. Gaya ini selalu saja memiliki peminat yang banyak. Selain karena gayanya yang unik, kualitasnya juga sangat tinggi. Ya benar saja, gaya klasik furnitur yang terbuat dari toko mebel di jepara yang bagus. 

Gaya furnitur dari kayu memberikan kesan elegan dan mewah. Apalagi mebel dari jepara terkenal dengan kekokohannya. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang menggandrunginya tapi juga pelanggan international. Artinya brand lokal indonesia ini telah berhasil menyentuh pasar international dalam bidang furniture. Wah sangat membanggakan bukan? Kamu punya penggemar gaya klasik juga? Pasti sudah kenal ya dengan brand Hutankayu Furniture? Apa saja sih yang ada di sana? Yuk kita simak

Katalog Hutankayu Furniture

Perusahan mebel di Jepara sangat banyak. Namun jika kamu ingin memanjakan mata kamu dengan produk terbaik dengan bahan berkualitas tinggi, temukan hanya di Hutankayu Furniture. Bahkan mereka telah menyediakan website resmi juga loha di https://hutankayufurniture.com . keberadaan website ini membantu pelanggan memilih dan memilah jenis produk unggulan mereka sendiri. Beberapa produk yang terpajang seperti ayunan, baby taker, backdrop TV, bale-bale, box bayi, bufet TV, hingga gazebo juga tersedia. Selain itu ada juga handicraft, kabinet dapur, kamar set, kamar anak set, kitchen island, kitchen set, aneka kursi dan masih banyak lagi. 

Ayunan Kayu Jati

Pertama ayunan kayu jati. Barang satu ini ternyata tidak hanya anak kecil yang menggemarinya, orang dewasa pun suka berayun. Di Hutankayu Furniture kamu bisa memilih produk dengan bahan jati konsisten. Motifnya beragam mulai dari ayunan payung, minimalis, anti, sandaran ukur hingga rotan sintesis, tidak jarang loh kita bisa menemukan jenis ayunan ini bahkan terpajang di hotel. Karena gayanya estetik maka ia bisa terpasang bahkan pada interior bergaya modern minimalis. Harganya juga sangat bervariatif, mulai dari harga 1-4 juta rupiah. Eits… harga ini bisa kamu sesuaikan dengan budget. Karena di Hutankayu Furniture kamu bisa memesan custom. 

Kamar Set

Kedua kamar set. Nah  bagian ini memilih tingkat privasi tinggi ya. Apalagi bagi kamu yang sudah menikah. Memilih nuansa dan produk dari toko mebel di jepara yang bagus wajib ya. Tentu saja karena kamar haruslah menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan. Di sana kamu akan menghabiskan waktu untuk memelihara kasih sayang bersama suami atau istri. Selain itu sebagai tempat istirahat kita perlu produk yang berkualitas. Agar energi kita bisa kembali pulih secepatnya. Nah di Hutankayu Furniture variasi kamar set mereka selalu up to date ya. Ada dipan laci yang sedang trendi saat ini. Jadi tempat tidur tidak hanya berfungsi untuk tidur saja. Tapi bagian bawahnya kita fungsikan sebagai tempat penyimpanan. Wah ide ini sangat menarik apalagi jika ukuran kamar tidak terlalu luas. Kamu tidak membutuhkan lemari lebih lagi deh. Pilihan lain yang bisa kamu pilih sangat beragam loh. Ada set kamar tidur dipan natural wood, klasik antik jati minimalis, jati retro, natural light, hingga tipe luxury

Kursi Multifungsi

Ketiga jenis kursi dengan multifungsi. Mebel satu ini barang wajib ya dalam rumah. Kenapa? Karena hampir semua ruangan di rumah kita perlu kursi. Mulai dari ruang tamu, ruang makan hingga kamar kita memerlukan kursi. Nah di Hutankayu Furniture kamu akan mereka suguhi aneka kursi cantik. Contohnya kursi tamu bentonsof, kursi santai Duarte, dalfin, archer, hingga kursi goyang. 

Gimana penasaran kan dengan produk unik, elegan dan mewah mereka. Yuk cek website mereka di https://hutankayufurniture.com/kategori/ untuk mengecek berbagai produk lainnya. 

Mengenal Hutankayu Furniture

Sebagai toko mebel di jepara yang bagus, Hutankayu Furniture telah berdiri dengan legalitas lengkap. Perusahaan mereka bernama CV hutankayu furnitur memiliki NIB,, SIUP, IUI, akta pendirian dan NPWP. Sebagai warna taat pajak semua itu wajib ya. Galeri mereka terletak di Jalan Raya Tirta Samudera No 226 Bandengan Jepara. Produk mereka sangat mudah kita temukan di Café resto, Hotel, Homestay, gedung pertemuan hingga taman bersantai. Layanan konsultasi gratis juga tersedia loh di sin. Jadi kamu bisa mendiskusikan barang apa yang cocok untuk kamu gunakan di rumah, kantor atau gedung pertemuan. Pengalaman mereka selama tahunan dan telah melayani hampir semua lapisan masyarakat. Tentu akan sangat membantu kita mewujudkan kenyamanan terbaik di rumah kamu. Yuk konsultasikan sekarang juga melalui wa di  +62 81 882 856 160

Leave a Reply